Photography Tumblr Themes
ngopy di note fb mheee

bismilah #so religius hahah haaaai , ketemu lagi yah di cat. aku hihi , mudah mudahan sih ga bosen baca catatan aku yg begitu bagus sejagat rayaaaa #yeha pede bgt . sebenernya bingung mau nyerita apa , tapi da pengen nulis di sini atuuuh hahha , boleh gaaa yaaah ?  boleh sih yaaah hak aku :pcerita awal taun 2012 (serius yeuh )sebenernya waktu mau masuk taun 2012 tuh aga ogah ogahan ninggalin taun 2011 tuuuh soalnya taun 2011 tuh banyak cerita intrik kehidupan yg begituuuu dalam , #anjirr gayaa . 2011 tuh banyak bangeeeet kenangan apalagi sama temen SMA widiiih suka duka ada welah di taun 2011 mah #flashback dulu yah dari awal taun 2011 udah ada konflik yg begitu besar eh tapi alhamdulilah yah SESUATU bisa terselesaikan berkat teman teman yg mensuport (so inggris ) bangkitlah aku dari ketepurukan konflik ituuu #untung kaga bangkit dari kubur yah:p . setelah bangkit saya mulai mengurai cerita indaaaah masa SMA yg tinggal menghitung hari , meperbaiki kesalahan masa lalu , #ciyee so tegaaar !ga lama dari situ aku lulus yah LULUSSSS , sebenarnya sih masih betah di SMA tuh tapi emang udah waktunya pergi siiih :P . terusss yah udah lulus mulai aga fusing mau kuliah dimanaaaa #dimana dimana dimana (nyanyi ) . kesana kemari nyari tempat kuliah . daftar sana sini , huhu dan emang rezekinya kaliyah semuanya keterima #yaiyalah da nu 2 mah swasta huhha masuk poltekes negri ihh gayaaaa ya udah emang jalanya di POLTEKES KEMENKES BDG kalieee ye , mengurai kenangan dan mengurai masamasa kuliah di polkesss ampe sekarang #lagi libur sih sekarang mah :p.lanjuuut !!udah yah flasback taun 2011 na terlalu panjanggg sih „, #wiosnya hahahsekarang 2012 yaaah #ga ada flashbacak 2011 lagi yah fokusss vini fokus (sori brew nyapruk )udah ampir 2bulan nih ada di taun 2012 , tapi yaaah lumayan berkesanlah selama 2 bulan ini , dari januari tgl1 ampe sekarang aku nulistgl 25 feb. (yaiyalah berkesan , org ada sesuatu #ehaaaa :p )ciyeeee , hihi seleketeppp „, dimulai tanggal 1januari ya brewww„, taun baru di lewatin dgn temen” , yaaah emang sih taun baruan 2012 asa teu paruguh , tapi yaaah lumayanlaaah (tanpa lingga sani -__-“)cuan sama wida si sahabat aku yg nemenin 3taun kebelakang taun baruannya bareng dia mulu hahahhh yah di tambah sama temen” yg lainya #emang sih ga terlalu  akrab sama yg lainnya mah , tapi bersyukurrrr dehh :p(naon sih vini )loncat langsung ke tgl 9januari heeem UAS yah men UAS , teori praktek , yuhuuuu lieurrr minggu minggu kaga tenangya benerbenerlah itu mah , yaaah hasilnya juga kurang memuaskan bgt #maafkan aku bundoooooo ip aku kecilll -__-“hahhaah tapi kalem brew insya allah semester 2 bakal buktiin kalo ip aku pasti gede #amin ya allah tolong kabulkanlah .tapi dengan kesedihan ku ip kecil ada sesuatu yg buat aku bahagia #hese eung keur jatuh cinta atuh da :p hiiiii , ga tau ada ilham apa atau apa suatu ketika aku tuh galau mamen #anjir bisa galau juga yah hihiiihiaku tuh pengen punya pacar di saat itu soalnya udah jomblo aga lama yah mamen sekitaran 4 apa 5 bulan klah #lupa soryyy haha ngeceng sini ngeceng situ , di keceng sini di keceng situ, ga ada yg srek di hati #ahiiw 2 org udah di tolak (ga usah di sebutin namanya bisi isineun haha ) #songong hahahah tapi da emang ga cocok gitu yah , eh ada ketang yg cocok tapi ga nembak nembak #kamfretooo syekaliii  nungguiinnn lamaaa tapi tetep aja gada perubahan cuman stak jalan di tempat #yeeeha yaudah gue usaha nyari lagiii eh ada di kenalin samasi wida hahah berondong meeen :pyaaah disitumulai smsan aja yaaah , terus akunya juga ngerasa cocok gitu yah sama si ocoh tuuh #yah gue melupakn umur gue yg 2taun lebih tua dari dia hahha jadiaaaan deh tgl 30januari2012 #anjirr kaga jomblo lagi huhahah  (gayanya ) aduuuh udah jalan beberapa minggu , si jalan di tempat muncul di hadapan gue , marah marah ya gituuu deeh bla bla #siapa suruh coba lama nembaknyaaa huhaahahha  sekarang sih udah bermingguminggu sma si ocoh yaaah mulai sayaaang sma si ocoh pake banget yaaah :psoalnya si ocoh itu baik , ganteng -___-” #ga usah gr coh kalo baca :phuhahhahayaaah gue harap sih yah hubungan gue bisa longlast „, #mudahmudahan (gue kan bisa berencana tapi allah yg menentukan) hhahha dan lo juga para pembaca doain yah moga langgeng :p aminnnn

udah dulu yah ceritanya , cape ngetik , mau mandi lagi akunya nih anduk di leher huhhaha### sori brewww nama yg gue sebut itu ga maksud apa apa cuman pengen sharing aja amalo pada :ppengen membuka kenangan yg telah dilupakan#anjireee bhs gue kaga nahan :p  sorry lagi niiih ceritanya aga aga ga nyambung .tapi ini cerita gue , jari jari siapa , serah gue yah mau nulis apaan jugaa hahahwasalam #so muslimah deui hahah :p